Ads 468x60px

Saturday, March 9, 2013

1
BERBURU DOLLAR DENGAN ADBRITE


BERBURU DOLLAR DENGAN ADBRITE
Adbrite ini adalah salah satu alternatif yang sering dipakkai oleh blogger untuk mendapatkan dollar dari blog-blog mereka miliki.
Mengenal Adbrite
Adbrite adalah layanan PPC yang beralamat http://www.adbrite.com. Adbrite adalah salah satu perusahaan ang berasal dari amerika serikat. Dan PPC termasuk salah satu layanan favorit  bagi para blogger untuk berburu dollar di internet.
Iklan yang disediakan biasanya berbentuk texs dan gambar, text link advertising, text dan gambar.
Komisi dari adbrite nantinya akan dibayarkan lewat paypal. Jadi kalau anda sudah mempunyai akun paypal maka tidak perlu khawatir lagi. Batas minimum pembayaran dari adbrite cukup rendah yakni sekitar $ 10.
Cara mendaftar di Adbrite
Berikut langkah-langkahnya:
1.       Silahkan anda kunjungi  http://www.com/mb/commerce/register_form.php . isi dengan baik dan benar , beri centang pada i am a publisher.
2.       Anda isi bagian minimum check amount dengan angka $ 10. Sementara make checks payable to di isi dengan alamat email paypal anda untuk tempat pembayaran. Jangan lupa masukan verifikasi kata yang di  minta.
3.       Beri centang pada i accept the abbove terms and condition.  Selanjutnya click CONTINUE.
4.       Jika formulir di isi dengan benar, maka anda akan di arahkan ke halaman berikutnya. Di halaman ini akan tampil ucapan terima kasih karena anda sudah mendaftar di Adbrite.
Menampilkan Iklan Adbrite di Blog
1.       Login ke akun adbrite anda
2.       Selanjutnya klik Set up a zone
3.       Anda akan dibawa ke halaman format iklan silahkan anda beri centang pada jenis iklan apa saja yang ingin anda tampilkan. Berikut keterangannya:
·           Banner and/or text ads: adalah iklan berbentuk gambar atau text yang akan dipasang pada ruanng iklan tertentu di blog anda.
·           Full Page Ads: adalah jenis iklan yang ketika ditampilkan maka iklanya akan berbentuk halaman penuh. Jadi misalkan blog anda di buka, pengunjung tidak langsung masuk ke blog anda, tapi mereka akan melihat jens iklan ini dulu baru jika klan di close, mekeka akan masuk ke blog anda.
·           Inline Ads: iklanya akan diselipkan pada kata-kata yang ada pada artikel anda.
4.       Setelah anda tentukan jenis iklan dan formatnya, beri centang pada ii will not have incentives to click on ads, beri centang pula pada  i will not place my ad zone. Terakhir click next: set ad specs.
5.       Sekarang kita akan mengatur tampilan iklan kiita.
6.       Selanjutnya kita akan melakukann pengaturan isi iklan dan persetujuan tampilan iklan:
·           Pada bagian ad content, jika anda ingin iklan yang relevan berkaitan dengan isi blog anda saja maka beri centang pada limit to family friendliest ads only.  Tapi jika anda ingin menampilkan semua jenis iklan silahkan pilih opsi include all available ads.
·           Pada agian auto- approve ads, tentukan apakah iklan akan langsung ditampilkan secra otomatis ataukah harus melalui prsetujuan anda. Jika anda ingin melalui persetujuan anda hilangkan centang pada yes auto approve ads. Tapi jika sebaliknya, silakan beri entang pada yes auto approve ads
7.       Langsung Klik  Next: Describe Your Site
8.       Kits ksn melkukan pengaturan dulu pada site info. Silakan isi form yang ada dengan ketentuan sebagai berikut:
·           Name your site: isi dengan nama web/blog anda
·           Site url: isi dengan alamat web/blog anda
·           Discription: isi dengan descripsi dari web/blog anda. Gunakan bahasa inggris.
·           Name of ad zone: isi dengan nama zona iklan andanama ini bebas, dan tidak di tampilkan dalam iklan, fungsinyaa hanya untuk membantu anda melihat laporan komisi iklan anda nantinya.
9.       Untuk bagian keyword isi dengan kata kunci dari blog anda.
10.   Bagian category: Di sini anda akan menetukan kategori main catagory diisi dengan kategori utama blog anda, untuk bagian secondery categorydiisi dengan kategori yang lebih spesifik dari blog anda. Terakhir klik tombol Next: Set Pricing
11.   Halaman selanjutnya Pilih NO
12.   Tekan Next: get ad code
13.   Berikutnya Copy code iklan adbrite yangsudah ada.
14.   Ssekarang kita tambahan kode iklan adbrite di blog kita, seperti biasa. Klik layout, kemudian tambahkan gedget baru. Anda tambahkan HTML/java script
15.   Sekarang paste code script iklan adbrite tadi. Klik tombol save
16.   Selesai,. Semoga SUKSES.
MELIHAT KOMISI ADBRITE
·         Login ke akun adbrite
·         Klik menu EARNINGS
·         Untuk imformasi lebih rinci klik ZONE COMPARISON

1 comments:

Anonymous said...

thanks gan nice info saya coba dulu make Adbrite hehehe

Post a Comment

 
Turut Mencerdaskan Anak Bangsa | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards