Ads 468x60px

Saturday, March 9, 2013

1
Berburu Dollar Dengan Clickbank


Berburu Dollar Dengan Clickbank
Menjadi broker atau perantara termasuk salah satu profesi yang amat digemari oleh orang-orang. Sebab menjadi broker, kita bisa menjadi pembisnis dengan menjual produk tanpa harus membuat produk itu sendiri. Dengan modal yang relatif kecil, sebenarnya kita bisa segera memulai langkah untuk menjadi seorang pembisnis dengan menjadi broker yang sukses.
Profesi sebagai broker tidak hanya di dunia nyata, melainkan di dunia maya, ada juga dikenal istilah broker. Malahan, karena internet adalah media yang sangat inovatif, maka barang-barang atau produk yang dipasarkan pun semakin beragam. Tidak hanya rumah, produk pakaian, sepata atau aksesori, tapi semua produk bisa di jual melalui broker.
Seorang broker di internet disebut dengan istilah affiliate marketer, atau dalam bahasa indonesia artinya seorang pemasar afilias. Jadi pemasar afiliasi ini bisa memasarkan produk orang lain, dan jika berhasil menjual produk tersebut, maka ia akan dibayar kommisi oleh pemilik produk yang produknya ia pasarkan.
MENGENAL CLICKBANK
Clikbank adalah situs bertemunya antara penjual, pembeli dan pemasar produk digital. Jadi kalu anda mencari produk panduan belajar maka clikbank mungkin menjadi salah satu tempat yang wajib untuk selalu anda kunjungi. Di clickbank kita bisa menjumpai beragam produk digital, terutama produk daam bentuk E-book. Beragam ebook seputar gaya hidup, bisnis internet, pemasaran, panduan keahllian tertentu, dan masih banyak lagi.
Nah jika ada mau menjadi affiliate markerter maka mari mendaftar di Clickbank sebagai seorang affiliate. Lalu anda akan mendapat hak ases untuk ikut memasarkan beragam produk ebook yang ada si clickbank, jika anda berhasil menjual produk-produk ebook yang anda pasarkan, maka nanti anda akan mendapat komisi dari clickbank.
Besarnya komisi yang bisa anda dapatkan juga sangat beragam, tergantunng dari kebijakan pemilik produkn (vendor). Ada juga vendor yang mau memberi komisi mencapai lebih dari 50%, tetapi ada juga vendor (pemilik produk) yang kadang hanya membayar beberapa persen saja. Untuk itu disarankan anda memasarkan produk yang komisi penjualanya besar.
Bagaimana? Sudah tidak sabar ingin mencoba Clickbank?

CARA MENDAFTAR AKUN CLICKBANK
Jika anda sudah tidak sabar untuk berburu dollar dengan clickbank, maka mari kita langsung saja mendaftar di clickbank. Untuk mandaftar di clickbank caranya mudah sekali, Anda tinggal ikut langkah-langkah berikut ini:
1.       Kunjungi http://www.clickbank.com/affiliateaccountsignup.html dariweb browser anda.
2.       Setelah halaman pendaftaran terbuka, isi folmulir pendaftaran yang telah di sediakan dengan ketentuan sebagai berikut:
·           Country: isi dengan negara domisili anda
·           Payee name: isi dengan nama yang akan menerima pembayaran komisi anda nanti
·           Street/PO Box: isi dengan alamat tempat tinggal anda
·           City: isi dengan kota tempat tinggal anda
·           State/Province: isi dengan provinsi tempat tinggal anda
·           Zip/Post Code: isi dengan kode pos anda.
·           Your first name: isi dengan nama depan anda
·           Your last nama: isi dengan nama belakang anda
·           Yoour email address: isi dengan alamat email anda
·           Email address comfirmation: masukan kembali dengan alamat email anda tadi
·           Email format: pilih format email yang nanti anda terima dari clickbank
·           Your preferred language: isi dengan bahasa untuk akun infolink anda nanti
·           Your phone number: isi dengan nomor telepon anda
·           Account nickname: isi dengan nama unik untuk dijadikan sebagai penggna akun Clickbank anda.
3.       Setelah fommulir pendaftaran di isi, beri tanda centang pada pernyataan / i have read and agree the term and cnditions. Selanjutnya tekan submit.
4.       Lalu anda diminta untuk mengecek email anda, lalu tekan link komfrmasi yang sudah dikirim ke email anda.
5.       Setelah link kompirmasi diklick, anda akan diarahkan ke halaman baru. Di halaman ini msukan kode komfirmasi pendaftaran clickbank yang ada di email anda. Untuk bagian please enter the text from the image below silakan anda isi dengan verifikasi karakter yang ada. Jika sudak klick tombal Finish.
6.       Jika kode dan verifikasi karakter yang anda masukan benar, maka akan tampil informasi yang enyatakan bahwa akunn anda sudah jadi. Anda juga menndaptkan nickname dan password yang akan dipalkai untuk login ke akun clikbank anda nanti.
7.       Kemudian login di alamat berikut http://www.clickbank.com/login.html
8.       Kemudian masukan nickname dan password yang ada di email anda tadi. Jika sudah klick tombol login.
9.       Jika nickname dan password anda masukann benar anda akan diaerahkan ke halaman akun clickbank anda. Nah di sini kita akan melakukan pergantian password. Klik menu Account Settings.
10.   Anda klik tulisan Change Password yang ada pada bagian account innformasi.
11.   Nah sekarang anda isi bagian old password dengan password lama akun anda. Bagian new password diisi dengan passwrd baru untuk account anda. Harap diperhatikan bahwa password baru anda harus memuat 2 huruf besar, 2 huruf kecil, 2 nomor, dan 2 karakter khusus (contoh: !@#$%^&*). Jika password baru sudah anda masukan, tekan Change Password.
12.   Jika password anda masukann sudah benar maka secar otoomatis anda akan keluar dari akun clickbank. Isi form yang ada dengan nickname dan kata sandi yang baru saja anda ubah. Klik tombol log in untuk masuk ke akun anda.
13.   Jika sudah benar, maka pasti anda akan di arahkan kembali ke hallaman akun clickbank anda. Sekarang log out (keluar) dari akun anda dengan menekan log out yang ada dipojok kanan atas.

1 comments:

Anonymous said...

buat teman2 yang mau penghasilan ratusan dollar dengan pendaftaran gratis hanya melihat website dalam waktu 10 detik dibayar $100 jika anda melihat sepuluh website maka anda akan mendapatkan $1000 ,ini perogram baru dari amerika
caranya : anda melakukan pendaftaran ,setelah berhasil melakukan pendaptaran lalu klik menu view ads ,silahkan anda lihat satu persatu iklan,jangan lupa setelah melihat iklan ada perintah untuk mengklik gambar yang sama nah anda klik gambar nya
untuk selengkapnya silahkan anda melakukan pendaftaran di http://www.500dollarptc.com/splash1.php?ref=ecabdg

Post a Comment

 
Turut Mencerdaskan Anak Bangsa | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards