Ads 468x60px

Saturday, March 9, 2013

1
Panduan Memasarkan Produk Clickbank

Panduan Memasarkan Produk Clickbank

Setelah kita punya akun di clickbank maka tiba saatnya kita untuk segera memasarkan produk yang ada di clickbank. Pada pembahasan kali ini saya akan membahas langkah demi langkah serta tips untuk memasarkan produk klickbank.
1.       Tip Memilih Produk Yang Akan Dipasarkan
Ada beberapa hal yang perlu anda perhaikan dalam memilihh produk yang akan anda pasarkan, untuk itu saya punya beberapa tips untuk anda.
·           Pilih produk yang sesuai dengan minat kegemaran atau keahlian anda. Misalnya anda suka produk yang berkaitan dengan pemasaran lewat internet, maka nada bisa memasarkan produk yang berkaitan dengan pemasaran lewat internet. Misalnya ebook cara melakukan facebook marketing, ebook panduan email marketing, DLL.
·           Pasarkan produk yang sesui dengan topik dari blog anda.
·           Direkomendasikan memasarkan produk yng amat dibutuhkan oleh orang-orang. Tips ini adalah salah satu tips yang sempat saya pelajari dari teman-teman marketer yang sudah cukup berpengalamman, mereka mengatakan agar konversi penjualan bisa terjadi maka cobalah untuk memasarkan produk yang sangat dibutuhkan orang segera. Misalnya bila seseorang memngalami penyakit diabetes, suda pasti ia ingin cepat sembu bukan? Nah kalau orang itu kita tawarkan produk kesehatan yang sudah terbukti ampuh mengatasi sakit diabetes, tentu saja kemungkina terjasinya penjualan  menjadi lebih besar. Untuk hal semacam ini, anda bisa mencari produk dengan katagori Health & Fitness di clickbank.
·           Ketika nanti kita akan memilih produk di clickbank, ada fasilitas yang akan memudahkan kita untuk melihat statistik apakah produk itu laris dan cukup berhasil dipromosikan atau tidak. Jadi disarankan anda memilih produk yang sudah terbukti laris dipasarkann oleh para marketer clickbank. Lebih detailnya akan kita bahas nanti.
·           Pilhlah produk dengan komisi yang cukup besar.

2.       Memilih Produk Dari Clickbank Yang Akan Dipasarkan
Berikut adalah langkah-langkah yang perlu anda lakukan untuk mencar produk dari clickbank yang akan anda pasarkan.
·         Kunjungi http://www.clickbank.comm/login.html, lalu isi folmulir login yang sudah tersedia
·         Setelah proses login berhasil dan anda masuk ke akun clickbank anda, klik tulisan MARKETPLACE yang ada di bagian atas tampilan halaman akun anda.
·         Dekarang anda berada di halaman pencari produk, ada beberapa fasilitas untuk mencari produk clickbank, salah satunya adalah fasilitas kotak pencari yang udah ada di bawah halaman menu
·         Anda juga bisa mencari produk yang akan dipasarkan lewat kategori produj yang sudah tersedia di bagian samping kiri halaman marketplace. Anda tinggal klick katagori produk yang ada lalu masukan sub katagorinya.
·         Anda juga bisa mengatur hasil pencarian yang ditampilkan. Anda juga bisa urutkan pencarian yang sesuai dengan tingkat popularitas produk tersbut. Dengan menggunkan results perpage.
·         Perhatikan bagian STATS: initial $/sale:  harga jual, Avg %/sale: komisi yang akan anda terima dari penjualan produk. Avg %/rebil: komisi yang akan anda terima pada produk yang berdifat langganan (contohnya seperti kelas degan sistem keanggotaan tadi), Grav : angka yang menunjukan laris atau tidaknya produk itu ketika dipasarkan oleh para affilite markerter clickbank. Jadi disarankan memilih produk dengan angka gravity tang relatif tinggi.
CARA MENAMPILKAN PRODUK CLICKBANK YANG SUDAH KITA PILIH UNTUK DIPASARKAN.
1.       Jika anda sudah menemukan produk yang anda pasarkan, klik tombol PROMOTE yang ada pada nama produk tersebut. Anda juga bisa melihat tampilan produk tersebut dengan mengklik kanan pada nama produk lalu pilih opsi buka tautan di tab baru.
2.       Setelah anda tadi klik tombol promote, maka akan muncul jendela broswer pop-up yang memuat fomulir isian isikan bagiann akun clickbank anda ingan tidak boleh salah menulis nickname ini jika sudah click CREATE.
3.       Selanjutnya anda akan mendapatkan satu buah alamat yang berisi link affiliasi anda dan script HTML yang bisa anda pakai untuk mempromosikan produk klikbank yang tadi anda pilih.vanda copy alamat url yang ada juga script html yang sudah disiapkan.
4.       Setelah di copy paste alamat url terrsebut simpan baik-baik. Perlu diketahui bahwa alamat url dan script HTML tadi hanya bisa dipakai untuk satu produk, jika anda ingin mempromosikan produk lain,  maka anda harus mendapatkan alamat url dan script kode yang lain pula.
5.       Selesai, tinggal di eksekusi tuh url dan scriptnya. SEMOGA SUKSES

ini tampilan cek clickbank

1 comments:

Post a Comment

 
Turut Mencerdaskan Anak Bangsa | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards