Ads 468x60px

Sunday, August 18, 2013

0
Keajaiban Facebook



"Selamat Datang di Program Bisnis Online Terhebat, Hanya Dengan Mendatangkan Pengunjung Dari Facebook, Anda Dibayar Rp 25 Sampai Rp 550 Perklik, Potensi Penghasilan Hingga Ratusan Ribu Bahkan Jutaan Rupiah Perhari, Tanpa Merekrut Member, Biaya Pendaftaran GRATIS...! Khusus Untuk Pengguna Facebook Indonesia"



Menurut The New York Times sebagaimana dikutip oleh situs referensi yang paling kita percayai yaitu http://www.id.wikipedia.org dijelaskan bahwa:


  • "Negara yang memiliki pengguna facebook terbanyak adalah Amerika Serikat, Britania Raya dan Indonesia. Indonesia telah menjadi negara dengan pengguna Facebook terbanyak ketiga setelah Ameria Serikat dan Britania Raya dengan 40 juta pengguna Facebook atau sekitar 15% dari total penduduk di Indonesia."


Oleh sebab itulah Kami terinspirasi menciptakan program bisnis online ini, mengingat sudah sepantasnyalah kita memanfaatkan peluang ini untuk meraup keuntungan. Bersama program bisnis online Keajaibanfacebook.com Anda akan menyadari sendiri bahwa berfacebook akan lebih mengasyikkan lagi mulai hari ini dan seterusnya. Menghabiskan waktu untuk berfacebook tidak lagi menjadi perbuatan atau pekerjaan yang mubazir sebagaimana yang Anda pikirkan dan khawatirkan selama ini. Anda tentunya akan lebih bisa memanfaatkan facebook untuk kebaikan dalam usaha memperbanyak saldo rekening bank Anda.

Untuk bergabung menjadi member Keajaibanfacebook.com ini Anda tidak dipungut biaya sepeserpun alias GRATIS. Saat bergabung Anda akan langsung mendapatkan bonus awal sebesar Rp 50.000 tanpa syarat dan diakumulasikan secara otomatis kedalam bonus awal profit Anda. Silakan baca terlebih dahulu ketentuannya Disini. Untuk bergabung silahkan klik link di bawah ini:


Setelah mengisi form pendaftaran, maka dalam waktu maksimal 2x24 jam keanggotaan Anda akan Kami aktifkan melalui pemberitahuan via email bahwa akun Anda telah aktif dan mendapatkan sebuah halaman web/ link affiliasi dengan url:

www.keajaibanfacebook.com/member/username.php

Silakan promosikan link url yang Anda dapatkan tersebut di facebook, dan selanjutnya Anda murni akan menghasilkan profit pervisitor facebook yang Anda datangkan sebesar Rp 25/visitor facebook. Profit tersebut bisa Anda pantau setiap saat dihalaman utama Anda tersebut. Anda berhak melakukan penarikan/ permintaan pencairan profit kapanpun di member area setelah mencapai minimal Rp 150.000 (seratus lima puluh ribu rupiah)


TOS, KETENTUAN, DAN CARA PROMOSI

Terms Of Service (TOS)
1.        Member wajib menjaga nama baik bisnis online Keajaibanfacebook.com
2.        Member hanya dibayar jika visitor yang didatangkan adalah dari facebook dengan target pengguna facebook yang berasal dari Indonesia saja
3.        Setiap member wajib mematuhi semua peraturan dan ketentuan yang ditetapkan
4.        Member tidak dibenarkan membelanjakan penghasilan yang diperoleh dari BO Keajaibanfacebook.com untuk perbuatan maksiat
5.        Pengelola berhak membanned ataupun tidak membayar profit bagi member yang telah terbukti melakukan kecurangan atau melanggar peraturan dan ketentuan yang telah ditetapkan

Pencairan Profit
1.        Permintaan pencairan profit bisa dilakukan melalui member area
2.        Pengelola berhak menyeleksi IP dan asal visitor facebook yang didatangkan member sebelum mencairkan profit
3.        Visitor facebook berasal dari luar negeri tidak dihitung
4.        Visitor facebook yang didatangkan dengan cara promosi yang tidak diperbolehkan juga tidak dihitung
5.        Visitor facebook dengan IP statis (opera mini, modem satellite provider) hanya dihitung pengaksesan pertama kali saja untuk setiap visitor facebook dari handphone, komputer/laptop, IP statis adalah IP yang selalu berubah-ubah

Cara Promosi Yang Diperbolehkan
1.        Promosi di dinding facebook masing-masing
2.        Promosi di dinding facebook teman
3.        Promosi di fans page facebook
4.        Promosi melalui komentar di facebook
5.        Mengirim pesan inbox ke teman-teman di facebook
6.        Promosi di grup facebook
7.        Promosi dengan gambar/ tag photo di facebook

Teknik/ Cara Promosi Yang Tidak Diperbolehkan (Dilarang)
1.        Menggunakan cara/ teknik selain dari yang diperbolehkan di atas
2.        Mendatangkan pengunjung diluar facebook
3.        Mendatangkan pengunjung yang bukan dari pengguna facebook indonesia
4.        Memakai url redirect/ domain redirect/ short url

5.        Promosi dengan kata-kata/ kalimat yang menghina BO lain, misalnya "Sekarang saatnya kita meninggalkan BO *** dan beralih ke Keajaibanfacebook.com Klik Disini untuk bergabung."

Promosi dengan kata-kata yang mengelabui/ menipu calon visitor, misalnya "Lihat foto Saya bersama artis cantik Klik Disini."

0 comments:

Post a Comment

 
Turut Mencerdaskan Anak Bangsa | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards