Ads 468x60px

Wednesday, April 17, 2013

0
boleh nggak sih jadian sama mantannya sahabat sendiri?


Waduh, gimana nih? Sepertinya kita saling jatuh cinta dengan mantan dari sahabat kita padahal, saat mereka putus, kita lah yang menyarankan untuk move on. Salahkanh perasaan ini? Apakah kita sudah berhianat pada sahabat kita? Bagaimana hubungan kita dengan sahabat kita tidak renggang? Memang kondisi ini serba salah ya, tapi coba deh lakukan beberapa hal berikut ini.
  •  Kalau bukan selingkuh, itu wajar


Perhatikan, bibit cinta mulai ada di antara anda dan si dia. Kalau tidak terjadi pada saat mereka masih berhubungan, artinya anda tidak menjadi orang ketiga dalam hubungan mereka, ladies. So, jangan terbebani dengan perasaan cinta yang sedang anda dan dia alami. 
  •       Apakah anda mau

Apakah anda mau berhubungan dengan si dia? Hal ini bisa anda lihat dari latar belakang putusnya sahat anda dengan si dia. Seringkali, latar belakang putus cinta yang kurang baik membuat seseorang mengurunngkan niat untuk jadian. Namun kembali lagi, semua orang bisa berubah dan anda yang memegang keputusan untuk mau berhubungan dengan si dia atau tidak.
  •   Bila persahabatan anda jadi renggang

Coba dekati dia dan jelaskan secara baik-baik. Cinta itu datang tiba-tiba dan tidak bisa anda sangkal, namun bukan berarti anda ingin menghianati sahabat anda. Hanya saja, kadang hati tidak bisa di patokk dengan setatus persahabatan, tahta, dan sebagainya.
  •  Bila sahabat anda menerima lapang dada

Good, anda tidak ada beban pikiran lagi. Namun tidak perlu menanyakan pada sahabat anda hal-hal yang berhubungan dengan masa lalu si dia dengan sahabat anda. Lets make news memories dan jalani lah hubungan tanpa banyangan-bayangan siapapun. Jadilah diri anda sendiri.

Mencintai mantan pacar sahabat kita sesungguhnya bukanlah ha yang salah kok, ladies,. Namun kadang solidaritas pertemanan membuat semuanya menjasi terbatas. Waktu akan mendewasakan kiita, karena jodoh tak akan ke mana. Good luck ladies.

0 comments:

Post a Comment

 
Turut Mencerdaskan Anak Bangsa | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards